Susu Rasa Mangga Lebih Enak dari Teh Keju, Bingung Aku!!

Aku lama-lama mikir. Sepertinya blog ini jadi seperti buku harian. Iya gak? Kok bisa bisanya ya aku nulis buku harian di blog, dimana orang-orang bisa lihat? Padahal kan biasanya orang-orang itu paling ogah diliat buku hariannya. Kok aku malah sengaja memperlihatkan ini semua? Aku merasa salah karena aku gak seperti orang lain yang menyembunyikan kehidupannya rapat-rapat. Ah, tapi kan aku juga gak menulis semuanya di blog ini.

Aku liat ada susu rasa mangga di salah satu freezer mini market di dekat stasiun pondok ranji. Ah iya, aku hari ini pergi ke Jakarta memenuhi panggilan untuk wawancara kerja. Aku tidak se excited sewaktu itu di bulan Januari wawancara di perusahaan besar. Gak tau kenapa. Oh aku tau! Mungkin aku tau kalau keterima seperti apa dan rencana apa saja yang sebenernya sudah kususun.

Enak ternyaata susu rasa mangga nya. Mirip enaknya seperti susu rasa melon. Ini jauh lebih enak daripada teh keju yang waktu itu kubeli. Dan pastinya murah.

Baru tengah hari, tapi badanku sudah pegal-pegal. Mungkin sudah lama ya gak digerakkan. Atau mungkin aku emang wajar sih cape karena dari Bandung sudah jam 5 pagi dan ke Jakarta langsung wawancara. Oh, aku dikasih ongkos balik. Gak penting. Tapi penting karena aku harus balik.

Daritadi otak aku mikir. Apa ibu gak apa aku tinggal di Bandung? Apa adek adekku gapapa ditinggal di Bandung? Bisnisku yang di Bandung gimana ya? Apa aku akan seterusnya tinggal disini kalau aku diterima? Masih banyak lagi pertanyaan lain yang otak aku ajukan. Kalau biasanya aku ikutan pusing, ini aku membiarkan saja otakku ngomong. Terserah dia mau nanya apapun!! Aku gak mau jawab dia sekarang. Organ tubuhku yang lain soalnya lagi cape.


Komentar

Postingan Populer