Cuma Minum Air Putih, Gak apa apa pelan pelan.

Aku hari ini nulis lagi di blog. Kenapa ya.. gabut? ya gitu deh. Aku pengen cerita aja tapi gaada temen cerita. Ada sih.. tapi gatau kenapa suka gak terceritakan gitu masa pas ketemu.
Aku akhir-akhir ini ngerasa sepi gitu deh masa. Kenapa ya? Emang jadi dewasa gaenak ya.. sepi. Aku gasuka. Tapi kadang kalo liat twitter kayak "ih orang orang apasih kok berisik banget" hahahaha dasar aku.

Aku ngetik ini sambil duduk di tempat kerjaku. Minum air putih. Iya air putih aja. Semalem sebenernya aku minum peppermint mocha. Tapi pake coffee sphere. Terus buatku, itu rasanya asem. Aku kasian sama perutku kemudian. Jadi aku sisain. Hari ini aku harus minum air putih yang banyak.

Oh iya. Aku udah bilang belum ya aku bersyukur banget bisa kerja di museum ini. Walau kadang aku suka ditegur ini itu karena aku belum tau banyak ini itu dan aku ngerasa kurang bisa gaul karena minder sendiri aja gitu. Pernah gasih kayak suka dan mengidam-idamkan banget satu pekerjaan sampe bener-bener takut salah ngapa-ngapain? Aku kaya gitu. Takutttt banget. Beneran deh. Bahkan sekarang ini, pas lagi ngetik ini, aku degdegan parah. Padahal aku ingin bisa berkembang di kerjaan ini. Pekerjaanku disini part time sih, tapi aku gatau ya ngerasa berharap bisa bekerja di bidang ini dalam waktu yang lama dan ke depannya. Kadang aku ngayal. Mungkin nanti aku akan kerja di museum seni yang lebih besar. Mungkin bukan di Indonesia. Mungkin lebih dari sekedar guide. Mungkin nanti GD bikin pameran terus aku jadi salah satu staffnya hahahahahaha. Ichaa icha. Emang kerjaannya ngayal.

Aku sekarang selain mikir aku ngerasa sepi, aku juga mikir masalah uang. Aku kaadang sedih sih inget penghasilanku berapa terus inget aku ingin kuliah. Tapi kadang juga kayak.. ah aku tuh masih untung loh masih bisa cari kerja, ibuku masih mau biayain aku kuliah setengahnya. Bahkan di tahun ini, aku dapet 4 pekerjaan sekaligus dan 3 diantaranya aku ambil. Kalau aku bandingin sama aku yang tahun kemarin, aku cuma bisa cari uang lewat kue. Aku sering stress di rumah dan lainnya. Tapi sekarang kan aku naik. Walau naiknya belum banyak. Gak papa cha, pelan pelan. Tapi kadang sedih juga sih.

Tadi pagi, aku mikir random. Aku ngerasa kayanya aku harus bisa mencintai diri aku sendiri. Tapi gimana caranya ya? bener bener mikir aku. Bener.bener.mikir.

Komentar

Postingan Populer